Bagi Pengguna Ban Tubeless Waspadalah !!! Para Oknum Tidak Bertanggung Jawab Kini Gunakan Paku Macam Ini Untuk Melakukan Aksinya

Bagi Pengguna Ban Tubeless Waspadalah !!! Para Oknum Tidak Bertanggung Jawab Kini Gunakan Paku Macam Ini Untuk Melakukan Aksinya



MotorkuiD.ComBan tubeless saat ini menjadi primadona dikalangan pengendara roda empat maupun roda dua. Dimana ban tidak akan mengalami gembes secara mendadak apabila terkena paku. Sehingga kendaraan masih tetap bisa digunakan hingga menemukan tempat pengisian angin atau ditukang tambal ban untuk melakukan penambalan.

Baca juga : Gila Pakai Ban Tubeless Bikin Repot Saja Kalau Bocor, Masak Tiap Hari Harus Pompa Ban !!!!

Berbicara tukang tambal, ternyata ada beberapa oknum tambal ban yang mengincar para pengguna ban tubeless dengan cara menyebarkan ranjau paku dijalan yang terbuat dari potongan jari-jari payung yang ujungnya diruncingkan dan terdapat rongga dimana apabila mengenai ban tubeless, maka ban tersebut anginnya akan keluar seketika.

Apabila hal ini terjadi kepada Anda, bersiap-siaplah untuk merogoh kocek lebih dalam, sebab apabila dilakukan penambalan dengan cara ditusuk terkadang belum berhasil menambal kebocoran, karena lubangnya terlalu besar. Maka solusi yang biasa diberikan oleh tukang tambal tersebut dengan menggantinya dengan yang baru.

Baca juga : Begini Cara Supaya Motor Kamu Tetap Bandel Performanya

Iya kalau pas kebetulan punya uang, nah kalau tidak ???

Tips agar menghindari hal kejadian di atas yaitu dengan cara saat mengendari kendaraan terutama pengendara roda dua agar tidak terlalu pinggir saat berkendara, karena biasanya oknum penambal ban nakal menyebarkan ranjau pakunya disekitar pinggin jalan.

Demikian artikel ini, semoga dapat bermanfaat. Silahkan bagikan artikel ini biar banyak yang mengetahuinya... Jangan lupa baca juga Benarkah Bahaya Jika Ban Tubeless di Isi Cairan Anti Bocor ?

Share this

Blog ini dibuat atas ketertarikan dan minat kami dengan website dan juga sebagai media sosial berbagi Info Menarik serta Hiburan lainnya.

Previous
Next Post »

No comments