Berbahaya!!!! Jangan Buang Sampah Di jalan Saat Naik Kendaraan

MotorkuID.Com – Artikel ini lahir karena beberapa waktu lalu saya mengalami 2 kali insiden dimana harus menghindari sampah yang dibuang dijalan oleh salah seorang penumpang dalam mobil yang mambuat saya sedikit goyah dalam mengendarai motor Honda spacy. Untungnya saya tidak sampai jatuh dari motor.

Kejadian ini saya alami 2 kali berturut-turut. Pertama saat sedang berjalan menuju Kampus di depan ada mobil Avanza dan saya dibelakangnya jarak sekitar 6 meter tiba-tiba ada botol minuman kaleng menggelinding dijalan. Spontan saja saya kaget lalu saya salip tuh mobil dan mengklaksonnya beberapa kali. Kali saja dia kerasa perbuatan yang barusan dia perbuat dapat membayakan orang lain. Ke dua kejadiannya hampir sama namun kali ini saat saya berjalan pulang habis dari kos an temen saya, saat itu sampah yang dibuang botol minuman air mineral yang dibuang dijalan. 

Saya kesal sekali dengan ulah orang tersebut yang seenaknya membuang sampah di jalan. Apalagi yang dibuang sampah botol kaleng. Apa tidak pernah terpikirkan jika ulah konyol seperti itu bisa membahaya pengendara lain di belakangnya.

Baca juga Duh Motor Honda Spacy Ku Kok Ngadat

Pikir … 

Pikir … 

Pikir …

sampah botol plastik

Bisakah untuk tidak membuang sampah di jalan saat naik kendaraan, tahanlah sampah tersebut hingga sampai menemukan kotak sampah. Baru sampah tersebut dibuang. 

Jika artikel ringan ini bermanfaat bantu share artikel ini di sosial media ya, biar banyak yang tahu….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *