Ditilang Kok Malah Kentut

MotorkuID – Nasib sial menimpa saya yang ketilang di salah satu jalan di Purworejo, Jawa Tengah. Saya sempat malu gara-gara gak tahan nahan kentut akhirnya ketut juga saat ditilang sama Polisi yang sedang melakukan razia. Kejadian ini saya alami saat sedang duduk di bangku SMK kelas 3 sekitar tahun 2011.
Ketilangnya gara-gara mboncengin temen yang tidak memakai helm. Ketika itu sempat ada perasaan gak enak pokoknya gak pengen mboncengin temen ku itu karena takut kena tilang. Karena memaksa akhirnya saya turuti. 
Ilustrasi Gambar By kaskushootthreads.blogspot.com
Saat diperjalanan dengan kecepatan kurang lebih 80 km/jam dan kondisi jalan yang sedikit menanjak dan menurun terlihat 2 polisi yang sedang berjaga ditengah jalan sambil melambaikan tangan. Saking ngebutnya saya mengerem mendadak. Polisi menyuruh saya untuk menepi. Saya pun menepi dan mematikan motor.
Selamat siang mas, hari ini sedang ada razia gabungan jadi maaf mengganggu perjalanannya. Tolong keluarkan STNK dan SIMnya. Ujar Polisi
Saya pun mengeluarkan STNK dan SIMnya.
” Semuanya lengkap mas, karena mas mbonceng temen dan tidak memakai helm jadi ditilang ya. Silahkan ikut saya ke mobil patrol”, Ujar polisi
Saat polisi sedang menulis surat tilang terdengar suara duuuttt dan sesaat kemudian bau yang gak ketulungan membuat Polisi yang sedang bertugas menutup hidung.
Spontan saja polisi bertanya ” hayo ngentut koe yo ? ” (hayo ketut kamu ya),
Dengan rasa malu saya menjawabnya. “Hehe Inggih pak polisi ” (Iya pak polisi)
Sambil menulis surat tilang berbisik-bisik pada temennya ” duh wis di tilang ngentut meneh” , (Duh sudah ketilang ketut lagi), ujar Polisi
Sesaat kemudian ” ini mas surat tilangnya, STNK saya sita, mas bisa ambil STNKnya di pengadilan negeri Purworejo, depan SMK N 1 Purworejo “,  Ujar Polisi
Lebih lanjut  ” lain kali kalo mboncengin temennya harus bawa helm ya mas “
Saya pun menjawab ” inggih pak “, sambil terima surat tilang dan langsung deh ngacir pulang. 
Ya kejadian itu sempat membuat saya malu banget. Yah gara-gara nurutin temen saya yang nebeng minta dibonceng. Baca juga Yuk Ketahui Cara Menghemat BBM Motor, Soalnya BBM Mau Naik

One thought on “Ditilang Kok Malah Kentut”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *