Duh Motor Honda Spacy Ku Kok Ngadat

MotorkuID – Gara-Gara Jalan di tempat tinggal saya sepanjang 3 KM rusak banyak yang bolong-bolong. Kemarin ingin menonton acara karnaval di Alun-Alun Purworejo, menyebabkan motor baru Honda Spacy Helm-in saya mengalami insiden dimana saya menghantam jalan berlubang. Yang menyebabkan motor saya keguncang cukup keras hasilnya tiba-tiba motor tidak bisa buat ngebut. Tarikan gas seperti ngadat. Motor lalu saya matikan mesinnya. Dan saya hidupkan ternyata malah tidak bisa dihidupkan.
Saya sedikit deg-degan gara-gara insiden itu. Mungkin benturan keras itu menyebabkan motor saya sedikit ngadat. Saya pun menstop pengguna motor dan menanyakannya. Ini kenapa ya motor saya kok tiba-tiba tidak bisa hidup. Padahal motornya masih baru. Katanya mungkin tali gasnya putus mas. Coba di starter lagi begitu saya starter tidak bisa dan tarikan gas memang sedikit enteng.
Cek spidometer BBM memang sudah waktunya disi. Mungkin juga bensinnya mau habis mas. Coba distarter lagi dan ternyata bisa. Dan disuruh sama bapak tersebut dibawa ngebut saja mas motornya. Wong masih baru.
Setelah itu saya ucapin terimakasih ke bapak itu dan langsung tarik gas menuju SPBU Boro, Purworejo. Dan ternyata antrean sudah mengular ke badan jalan dan saya mengantrea BBM sekitar 1 jam.
Ya. Mudah-mudahan tidak apa-apa dengan motor baru saya. 
Nih penampakan lobang yang menyebabkan motor saya ngadat. Bikin was-was aja.. 
lobangnya kalo di fato tidak begitu tampak, padahal itu lobangnya cukup dalam loh…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *