Hmmm Nyebut “Pretamex” Lebih Nyaman Ketimbang Pertalite

MotorkuID.ComPertalite merupakan bahan bakar terbaru yang telah diluncurkan sejak Juli 2015 hingga sekarang konsumsi Pertalite kian hari terus meningkat yang diikuti oleh menurunnya penjualan Premium dari 79 persen menjadi 68 persen. Hal ini mengindikasikan bahwa Pertalite sangat diterima di Masyarakat. Apakah Kamu sudah mencobanya ?
Ada satu hal unik yang terjadi di masyarakat khususnya di desa saya disela-sela saat saya sedang menghadiri acara pengajian, ada yang sedang membicara bahan bakar Pertalite. Mereka bilangnya minyak Pretamex, saya sedikit bingung kok disebutnya Pretamex kan Pertalite, soalnya sebutan Pertalite tidak nyaman diucapkan mending enakan nyebutin Pretamex.
Hmmm Nyebut “Pretamex” Lebih Nyaman di Ucapkan Ketimbang Pertalite
Saya pun tersenyum-senyum, yah dipikir-pikir memang penyebutan Pertalite ini memang agak gimana gitu, Coba kita lihat produk bahan bakar yang dimiliki Pertamina sebelum adanya Pertalite ini contoh diantaranya ada Premiun, Pertamax, Pertamax Plus. Nah ke tiga jenis BBM tersebut sangat mudah untuk disebut. Nah coba kalo Pertalite ?
Saya sendiri jujur saja setelah mendengar sebutan Pretamex, lebih enak nyebutin Pretamex. Baca juga Perlukan Pertalite Dipasarkan Guna Menggantikan Premiun di Masa Depan ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *