Hufff Kapan Jalan Yang Sering Kulewati Ini Diperbaiki Yakkkk…

MotorkuID.Com – Hampir tiap hari saya harus melewati jalan yang terhitung sudah sangat parah sekali. Jalan ini merupakan jalan terdekat yang mau tidak mau harus saya lalui untuk menuju kota Purworejo. Jalan yang saya maksud adalah jalan yang menghubungkan kecamatan Purwodadi dan Kota Purworejo. Mulai dari perapatan purwodadi tepatnya didepan Supermarket jalannya sudah sangat parah sekali. Terus sepanjang jalan dari pasar Jenar sampai menuju stasiun pemberhentian di Jenar lebih parah lagi (kurang lebih 2 km jalannya rusak berat gan ).

Jalan seperti ini sudah saya alami semenjak mulai musim penghujan tepatnya bulan desember sampai sekarang malah semakin parah saja. Ditambah sehabis turun hujan air tidak langsung hilang begitu saja, butuh seharian supaya airnya hilang. Hal ini disebabkan tidak adanya sistem drainase dijalan tersebut sehingga air tidak bisa mengalir.

Baca juga Alat Ini Bisa Membantu Mencuci Motor Matic Mu Setiap Saat

Kondisi seperti ini tentu saja sangat tidak nyaman bagi semua pengendara baik roda dua maupun roda empat. Khususnya motor matic jika tidak hati-hati bisa-bisa terperosok dan mencium wanginya aspal jalanan. Tahu sendirilah meski nyaman, jika dihadapkan pada kondisi jalan yang rusak seperti itu bukan saja membahayakan si pengendara, tapi juga sangat beresiko membuat komponen-komponen motor matic jadi cepat rusak karena benturan-benturan keras tadi. 

Baca juga Pakai Motor Matic Nyaman Dijalan Menanjak, Bikin Was-Was Dijalan Menurun

Berikut adalah kondisi jalan yang saya maksud hasil jepretan kamera saya,,,,

Kapan ya diperbaiki jalannya ? 

Gimana jalan di daerah Anda, semoga mulus ya ? kalo rusak ya kita senasib. Baca juga Dituntut Segera Hapus Premium, Pertamina Luncurkan Pertalite Awal Mei

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *