Hufff Lewat Kuburan Gak Klakson, Jadinya Gini Deh ?

MotorkuID.Com – Sabtu kemarin tepatnya tanggal 6 Juni 2015 motor Honda Spacy Ku yang ditunggani sedulur saya jatuh di jalan Purwodadi – Purworejo, beruntung yang mengendarai tidak apa-apa. Cuma motor saya ini sedikit mengalami goresan pada body dan pecah di bagian pelindung knalpot.

Baca juga Lakukan Hal Ini Jika Knalpot Motor Mu Tak Ingin Karatan Dan Bocor

Kronologis kejadiannya saat itu saya dan sedulur mau ambil motor Ninja yang sudah selesai diperbaiki, waktunya habis magrib. Saat itu kita ngelewati kuburan yang memang kalau malam jarang ada yang lewati. Nah saya coba beranikan diri mumpung berdua, kata sedulur saya kalo lewat kuburan di bel (klakson), saya bilang gak usah.

Sampai di bengkel dan motor siap dibawa bensinnya malah habis terpaksa sedulur saya kembali kerumah ambil duit buat beli bensin. Sekembalinya di bengkel langsung saja motor di isi bensin. Nah kejadian jatuh ini sedikit membuat saya geleng-geleng kepala, motor Honda spacy ku yang ditunggani sedulur saya kok bisa jatuh. Pikir saya kamu rem depan ya ? dia bilang enggak, katanya waktu mau putar balik tiba-tiba matanya sedikit gelap (bahasa jawanya peteng) gak kelihatan apa-apa.

Baca juga Pakai Motor Matic Nyaman Dijalan Menanjak, Bikin Was-Was Dijalan Menurun

Secara teknis saya tetap kekeh motornya jatuh gara-gara di rem depan sehinggga ban depan tergelincir. Sampai di rumah saya terpikir apa iya gara-gara tadi lewat kuburan gak bunyiin klakson jadi penyebab jatuhnya sedulur saya dari motor ?

Waallahualam…

Baca juga Gara-Gara Motor Dibawa Ke Gunung Rem Cakram Malah Blong

Berikut adalah beberapa jepretan motor Honda Spacy ku yang dibawa jatuh

Duh belum genap satu tahun motor udah lecet-lecet kaya gini gan,,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *