Inilah 3 Kota Besar Tempat Pemasaran BBM Pertalite Dan Harganya

MotorkuID.Com – Sempat hanya dipasarkan di seluruh SPBU yang berada di jalan Tol yang hanya bisa dinikmati oleh para pengguna kendaraan roda empat, kini PT Pertamina (Persero) siap merilis BBM Pertalite kepada konsumen pada hari Jumat ini (24/07/2015) yang ditandai dengan mulai banyaknya SPBU yang telah menambahkan tulisan Pertalite dipapan bar yang diidentikkan berwarna kemerahan.

Baca juga Dituntut Segera Hapus Premium, Pertamina Luncurkan Pertalite Awal Mei

Rilis penjualan Pertalite ini hanya sebatas tes pasar saja dan belum dipasarkan sebab masih ingin melihat respon masyarakat terhadap varian bahan bakar terbaru dari Pertamina ini. Apabila mendapatkan respon positif tentu akan dipasarkan secara menyeluruh di seluruh wilayah Indonesia.

3 Kota Besar Tempat Pemasaran BBM Pertalite Dan Harganya

3 kota besar yang menjadi lokasi pemasaran Pertalite ini berada di kota-kota besar yang konsumsi bahan bakarnya sangat tinggi yaitu Jakarta, Bandung dan Surabaya. Tes pasar di 3 kota besar tersebut, Pertamina hanya menyediakan 103 SPBU termasuk SPBU di Tol Cipali yang telah ditetapkan untuk mendapatkan kesempatan untuk tes pasar tersebut.

Nah bagi Anda yang tinggal di 3 kota tersebut sudah bisa menikmati bahan bakar Pertalite di SPBU, untuk mengetahui apa SPBU yang anda kunjungi telah menyediakan Pertalite dengan melihat papan bar yang dipajang di depan sebelum masuk ke SPBU, Anda pasti tahu deh.Harga Pertalite ini dijual per liternya Rp 8.400, selisih harga dengan Premium hanya Rp 1000.

Dengan adanya varian bahan bakar baru yang kualitasnya jauh lebih baik dari premium dengan harga yang tidak terlalu mahal dibanding harga Pertamax dapat memberikan pilihan kepada masyarakat untuk memilih bahan bakar yang ingin digunakan dengan berbagai pertimbangan mulai dari isi kantong dan spesifikasi motor.

Baca juga Ketahui Apa Motor Kamu Harus Pakai BBM Premium Atau Pertamax ?

Oke bagi Anda telah menggunakan bahan bakar Pertalite kasih testimony dong di kolom komentar yang sudah di sediakan. Jangan lupa baca juga Inilah 9 Cara Merawat Motor Matic Injeksi Supaya Awet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *