Reyen Motor Matic Honda Spacy Helm-In

MotorkuID – Setelah motor matic Honda Spacy Helm-In tiba di rumah saya ketika itu sekitar pukul 17.00 sore. Besoknya tanggal 23 Juli 2014 langsung saya reyen atau inreyen motor baru tersebut. Ketika itu jarak yang saya tempuh bolak balik ada sekitar 10 Km. Baca juga Beli Motor Matic Honda Spacy Baru
Beruntung sekali saya tinggal di daerah yang jalannya masih sangat mulus sekali dan sangat lengang, sehingga sangat mendukung sekali buat reyen motor baru. Kecepatan laju saya cuma 40 km/jam, jadi sangat pelan sekali. 
Ada satu pertanyaan yang membuat saya kepikiran terus. Benarkah motor matic baru harus digeber biar bisa melaju kencang ?
Saya ketahui baru-baru itu ketika sebelum membeli motor matic Honda Spacy. Motor matic yang masih pada fase inreyen harus digeber biar bisa melaju kencang. Hal tersebut saya dengar dari penuturan ibuk saya yang mendapat informasi dari guru honorer  yang baru saja membeli motor matic Yamaha langsung digeber hingga melaju sangat kencang . Gak tahu sih berapa kecepatan yang dia tempuh.
Jujur saja hal tersebut menjadikan saya dilema apakah motor matic Honda Spacy baru saya langsung saya geber atau justru melaju dengan kecepatan standar dikisaran 40 – 60 Km/jam. Di daerah saya banyak yang membeli motor matic baru seperti ketika sedang berkendara di salip yang ternyata motor matic baru. Saya melaju dengan kecepatan 60 Km/jam pasti yang barusan menyalip saya kecepatannya di atas 60 km/jam.

Gambar berikut adalah foto sedang jalan-jalan ke pantai Gelagah, Wates, Kulonprogo, Yogyakarta

Apa benar motor matic baru harus digeber biar bisa melaju kencang. Tunggu jawabannya di artikel berikutnya ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *