Wow Dua Nenek Asal Purworejo Datangi Nikahan Gibran, Berbekal Nasi Bungkus dan Sedikit Uang

MotorkuID.Com – Seperti kita ketahui kemarin adalah hari yang sangat bahagia bagi pasangan Gibran Rakabuming Raka (Putra Sulung Jokowi) dan Selvi Ananda yang resmi menjadi pasangan suami istri yang dilangsungkan kemarin Kamis 10 Juni 2015.

Ada cerita lain yang patut diacungi jempol buat warga warga Purworejo, Ternyata ada 2 warga asal purworejo yang melakukan perjalanan dari Purworejo ke Solo demi melihat arak-arakan hajatan Jokowi yang menikahkan anaknya Gibran bersama Selvi.

Siapa dia ?

2 warga Purworejo tersebut bernama Rusmianah dan Saminten. Mereka mengaku hanya berbekal nasi bungkus dan sedikit uang pergi ke Solo dan rela menginal di Stasiun Solo Balapan dan berjalan kaki hingga 10 Km hanya untuk menyaksikan acara pernikahan antara Putra Presiden RI Gibran dengan Selvi.

Sumber Gambar Kompos.Com

Seperti apa perjalanan mereka berdua ?

Dilansir dari website madunpos.com Rusmianah dan Saminten berangkat dari stasiun Kutoarjo kemarin pada pukul 19.15 WIB dan sampai di stasiun Solo Balapan pukul 20.55 WIB. Keduanya memilih tidur dan mandi di lingkungan stasiun hingga pagi. Pukul 05.00 WIB pagi keduanya bergegas menuju Gedung Graha Saba.

Berangkat dari Stasiun Solo Balapan sampai ke lokasi acara membutuhkan waktu sekitar 2 jam. Mereka lebih memilih jalankan kaki, dengan alas an ngirit duit (irit duit). Saat tiba di lokasi mereka bersama warga lainnya berkumpul di bawah pohon untuk melihat dari jauh rangkaian ijab Kabul sampai dengan resepsi.

Berikut adalah sosok ke dua warga Purworejo tersebut

Sumber Foto : Brilio.net

Sebagai orang Purworejo Inyong sangat salut mbokde …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *