Wow Konsumsi Pertalite Lampaui Target, Apakah Distribusi Pertalite akan diperluas ?

MotorkuID.ComUji coba pemasaran Pertalite yang telah dilaksanakan sejak 24 Juli 2015 hingga saat ini target kuota yang ditetapkan oleh Pertamina telah melampui target, artinya respon masyarakat terhadap bahan bakar baru Pertalite sangat positif. Seperti diketahui bahwa Pertamina menunjuk 103 SPBU untuk memasarkan Pertalite yang berada di Jakarta, Bandung dan Surabaya.
Dilansir dari Otomania.Com dari Konsumsi Pertalite di 3 Lokasi tersebut per harinya sebesar 4.000 liter per hari jauh melampaui target yang telah ditetapkan yakni 2.000 liter per hari. Konsumsi Premium mengalami penurunan sebesar  di level 66 persen yang sebelumnya di level 79 persen. Artinya tren pergeseran konsumsi BBM dari Premium ke Pertalite telah terjadi.
Apakah Distribusi Pertalite akan diperluas ?
Nah bagi Anda yang juga kepingin ngerasain menggunakan Pertalite ini tidak perlu risau sebab Pertamina bakalan memperluas distribusinya sehingga masyarakat luas dapat menikmati produk bahan bakar terbaru dari Pertamina. Pendistribusian akan dilakukan secara bertahap guna melihat respon terhadap konsumsi BBM karena, tiap wilayah akan berbeda-beda.
Rencananya Pertamina akan menambahkan SPBU yang khusus menyediakan bahan bakar Pertalite di beberapa Kabupaten di Jawa Tengah seperti Solo, Boyolali, Mojokerto dan Gresik, sedangkan daerah di luar Jawa belum ada rencana untuk pendistribusian.
Nah bagi kamu yang tinggal di daerah yang telah saya sebutkan tadi siap-siap untuk mencoba bahan bakar Pertalite untuk kendaraan motor Anda. Jangan lupa baca juga Inilah Cara Mengetahui Berapa Pajak Kendaraan Bermotor Khusus Wilayah Jawa Tengah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *