Wow Pakai Ban Tubeless Motor Jadi Gesit di Jalanan

MotorkuID.Com – Sudah satu bulan ini Motor Honda Spacy yang selalu menemani setiap aktivitasku untuk berangkat ke kampus dan jalan menggunakan Ban Tubeless. Sebenarnya saya tidak ada kepikiran untuk mengganti ban lama ke ban tubeless, namun karena mendapatkan penjelasan dari Bengkel yang saya datangi akhirnya saya memutuskan untuk mengganti ban lama dengan ban tubeless.
Kongkritnya sih saya terpaksa mengganti ban lama dengan ban tubeless sebab saat sedang melakukan aktivitas yang memang membutuhkan motor, saat di tengah-tengah perjalanan ban motor mengalami kebocoran pada ban belakang, sudah mendorong hampir 1 Km tidak ada satu pun tukang tambal, malahan ketemu Toko khusus penjualan ban motor. Naasnya Toko tersebut sedang kehabisan ban dalam, akhirnya pihak Toko menyarankan diganti ban tubeless saja, sebab kalo motor matic gini enakan pakai ban tubeless. Dijelaskannya ban tubeless kalo kena paku atau apa gitu masih bisa tahan, jadi tidak perlu dorong-dorong motor buat nyari tukang tambal ban.
Wow Pakai Ban Tubeless Motor Jadi Geset di Jalanan
Tanpa berpikir panjang akhirnya saya memutuskan mengganti ban lama jadi ban tubeless, harganya waktu itu untuk ban tubeless plus pentil harganya jadi Rp 205.000,00.  Pengerjaannya tidak membutuhkan waktu lama sekitar 15 menit saja. Oh ya waktu itu ban tubelessnya di isi Nitrogen, bukan menggunakan angin biasa.
Singkat cerita ternyata memakai ban tubeless enak banget, saat berada di jalanan terasa nyaman dan sangat gesit sekali, mungkin hal ini disebabkan batikan ban tubelessnya seperti terlihat pada gambar di atas.

Ke depannya ban depan gilirannya untuk segera di ganti ban tubeless biar semakin gesit melintasi jalanan Purworejo, Jangan lupa baca juga Tekanan Ban Motor Itu Perlu di Cek Rutin Loh, Jangan Diabaikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *