Wow Sawah Nganggur Beralih Fungsi Jadi Lintasan Trek-Trekan

MotorkuID – Sepulangnya dari acara nonton Karnaval diAlun-Alun Purworejo. Ada hiburan gratis yaitu adanya sekelompak pemuda yang sedang berlatih trek-trekan  di area persawahan yang nganggur. Alhasil banyak masyarakat yang lewat berhenti sejenak dan menyaksikan trek-trekan.
Wah sangat kreatif sekali guna memenuhi hasrat menyalurkan hobi trek-trekan sawah nganggur dijadikan lintasan trek-trekan. Batas-batas sawah dijadikan area lintasan biar motor dapat loncat dan garis pembatasnya menggunakan tali rafia yang membentuk lintasan yang melingkar. Padahal di Purworejo ada sirkuit balapan motor. Mungkin harga sewanya mahal jadinya mereka buat alternatif lain sehingga hobi bisa tersalurkan.
Namun sangat disayangkan sekali saat para raider latihan tidak menggunakan perlengkapan pengamanan yang memadai dan celakanya gak ada satupun yang pakai helm. Apa gak takut jika nanti terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bisa mencederai dirinya sendiri.
Ah kenapa harus dipikir. Yang penting ada tontonan gratis. Soalnya jarang-jarang ada acara kaya gini. Kalo ada sih paling ya saat iven balapan itupun harus bayar kalo pengen nonton.

Terlihat para rider amatir sedang duduk sambil menyaksikan temen-temennya nunggangi kuda besi…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *