Yuk Lihat Spesifikasi Yamaha Mio M3 125 Blue Core Dan Harganya

MotorkuID.Com – Seperti tak mau dengan pesaingnya yakni Honda yang telah meluncurkan motor baru Honda All New Beat , Yamaha pun juga meluncurkan motor terbaru yang diberi nama New Mio M3 125 Blue Core.
Yamaha New Mio M3 125 ini telah diluncurkan dibulan desember 2014 yang lalu tepatnya tanggal 06/12/2014 di Sirkuit Sentul, Bogor. Teknologi yang diterapkan pada motor ini diberi nama Blue Core yang membuat konsumsi bahan bakar lebih irit sekitar 50% dibandingkan pendahulunya yang masih memakai sistem karburator.  
Kabarnya motor ini mampu menempuh jarak mencapai 111 km dengan hanya menggunakan 1 liter bahan bakar Pertamax. Namun jika menggunakan Premium maka jarak tempuhnya mencapai 70 km per liter. Kapasitas bahan bakarnya sendiri mencapai 4,2 liter.
Spesifikasi Yamaha New Mio M3 125 ini dibekali mesin berkapasitas 125 cc dan dilengkapi dengan pendingin udara dan menggunakan setting CVT terbaru yang mampu mengurangi gesekan yang berlangsung dalam mesin dan mampu menstabilkan suhu mesin. Alhasil motor tetap nyaman digunakan untuk berakselerasi.
Fitur-Fitur yang ditanam pada motor ini diantaranya Smart Lock System, Multifunction Key dimana dalam satu kunci dapat digunakan untuk menghidupkan mesin, mengunci stang, dan membuka bagasi motor, kapasitas bagasinya sendiri mampu menampung sekitar 10 kg.
Dari segi desain motornya Mio M3 125 Blue Core berdesain sporty dan jika dilihat hampir mirip dengan motor Honda All New Beat. Bagi kamu yang menyukai motor matik berdesain sporty motor terbaru dari Yamaha ini dapat dijadikan pilihan. Jika Anda berminat harga Yamaha New Mio M3 125 Blue Core ini dijual dengan harga sekitar Rp 13.000.000 lebih. Baca juga Gara-Gara Motor Dibawa Ke Gunung Rem Cakram Malah Blong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *